Cari Pelapis Suarez, Barcelona Tergiur Datangkan Divock Origi


  •    Syukron Achmad
  •    26/05/19 - 03:00
  •    584

twitter @LFC

Barcelona dikabarkan tengah mencari pelapis bomber Luis Suarez. Sportbible mengklaim, Klub Katalan itu membidik tanda tangan striker Liverpool Divock Origi.

Performa Suarez yang saat ini tengah berjuang pulih dari cedera lutut, memang masih tokcer. Musim lalu, pemain Uruguay itu mencetak 21 gol di La Liga. Tapi, Barca harus menemukan pelapisnya mengingat mereka komsisten mengarungi tiga kompetisi sekaligus yakni liga, Copa del Rey dan Liga Champions.





Saat ini, Blaugrana sebenarnya sudah memiliki Kevin Prince Boateng yang dipinjam dari Sassuolo, Januari lalu. Namun, performa mantan pemain AC Milan itu tak terlalu memuaskan setelah gagal mencetak gol dari empat pertandingan di semua ajang.

Kondisi tersebut yang membuat pihak klub berpikir untuk tak mempermanenkannya. Karenanya, Pelatih Barca Ernesto Valverde dikabarkan meminta Origi didatangkan ke Camp Nou.

Valverde kagum dengan penampilan pemain Belgia itu saat membantu Liverpool membantai Barca 4-0 di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). Ketika itu, Origi yang ditugaskan menggantikan Roberto Firmino sukses mencetak dua gol. Sementara dua lainnya diciptakan Giorginio Wijnaldum.



Origi yang saat ini berusia 24 tahun masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga tahun depan. Namun, karena takut sang pemain dibajak klub lain, Klub Merseyside itu akan menyodorkan perpanjangan kontrak.

Tapi, Barca tak hanya menjadikan Origi opsi tunggal. Jika gagal mendapatkannya, juara bertahan La Liga dua edisi beruntun itu kemungkinan bakal melobi striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.







Berita Terkait


1568971397616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?