Bek Persebaya Ini Bakal Jadi 'Pahlawan Bertopeng'


  •    Gerry Putra
  •    25/05/19 - 12:00
  •    1160

Offical Persebaya

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra akan memakai facemask alias topeng pelindung untuk kurang lebih tiga bulan ke depan. Topeng itu pelindung karena cedera hidung yang dideritanya saat laga uji coba, Sabtu (11/5/2019) lalu.

Dutra mengalami fracture tulang hidung karena benturan dengan pemain Persela Lamongan. Saat itu, Otavio Dutra mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Laga itu dimenangkan Bajul Ijo dengan skor 2-1.




Mengalami cedera hidung, Dutra mengaku masih merasakan nyeri dan tidak nyaman pada hidungnya yang nampak bengkak.

“Puji Tuhan sudah lebih baik meski ada rasa tidak enak di hidung yang bengkak. Saya juga masih merasa pusing dan sedikit kesulitan bernapas. Semoga dalam beberapa minggu ke depan saya sudah mulai sembuh. Ini tadi fitting facemask. Ini bagus dan memang perlu dipakai,” ungkap Dutra dari laman Persebaya.

Pemain asal Brasil itu mengatakan topeng tersebut dibutuhkan untuk melindungi cederanya. Dutra mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan hijau.

“Saya akan mengenakan facemask ini untuk tiga bulan ke depan. Saya ingin segera kembali latihan, saya sudah rindu membela Persebaya,” terang mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Meski begitu, ayah satu putri ini mengaku tidak ingin terburu-buru tampil. Sesuai jadwal, tim asal Kota Pahlawan ini akan menjamu PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019) mendatang.

“Saya perlu segera mengembalikan kondisi fisik agar tidak terlalu tertinggal dengan teman-teman. Saya tidak tahu apakah bisa main lawan PSIS. Saya hanya berharap semoga tidak cedera lagi, dapat main terus membantu Persebaya berprestasi,” tuturnya.







Berita Terkait


1560917401692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?