Numpang Tidur di Markas Real Madrid, Pochettino Diminta Jadi Pelatih


  •    Syukron Achmad
  •    25/05/19 - 15:10
  •    1746

the times

Momen unik dialami Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ketika dia ingin numpang tidur di markas Real Madrid yaitu Vadebebas. Saat meminta izin, Presiden Los Blancos Florentino Perez bilang kalau dirinya boleh istirahat di sana jika bersedia menjadi pelatih Sergio Ramos dkk.

Saat ini, The Lilywhites memang tengah berada di Ibu Kota Spanyol jelang menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.





Guna mengasah kebugaran, panitia UEFA memberikan jatah Son Heung-min dan kolega berlatih di Vadebebas. Usai berlatih, Pochettino meminta izin kepada petinggi klub untuk beristirahat di pusat olahraga Madrid. Namun Perez justru menjawabnya dengan nada bercanda.

“Kami belatih di Vadebebas dan tidur di hotel dekat situ. Saya meminta Perez untuk membiarkan kami tidur di pusat olahraga. Namun, dia mengatakan hal itu hanya bisa terjadi jika saya menjadi pelatih Madrid,” kata Pochettino kepada Partidazo de Cope.



Belakangan ini, pesona nakhoda Argentina itu memang mengundang minat beberapa klub besar. Kesuksesannya membawa Tottenham ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah menjadi penyebab.

Beberapa klub ditengarai ngebet mendapat servisnya seperti Juventus, Manchester United dan juga Madrid sebelum akhirnya menunjuk Zinedine Zidane. Sadar dengan kabar tersebut, Pochettino mengaku fokus menatap Liga Champions. Pelabuhan karier masa depan ditentukan setelahnya.







Berita Terkait


1561358402292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?