Konsentrasi Tinggi Cristiano Ronaldo Bikin Miralem Pjanic Kagum


  •    Syukron Achmad
  •    25/05/19 - 16:10
  •    1130

90Min

Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengagumi sosok rekan setimnya Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium. Satu hal yang bikin dia terpesona yaitu konsentrasi CR7 di tiap pertandingan.

Tak perlu diragukan, Ronaldo memang pemain yang mampu mengubah pertandingan walau timnya tengah dalam kondisi tertekan. Terbaru, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu membawa timnya comeback dan menang 3-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019).





Padahal, pada pertemuan perdana di Wanda Metropolitano, Si Nyonya Tua kandas 0-2. Performa tersebut yang membuat Pjanic kagum karena menurutnya Ronaldo bisa menjaga fokus dalam kondisi tertekan.

“Tingkat konsentrasinya selalu luar biasa, baik ketika semuanya berjalan baik atau tidak. Seorang pemain harus selalu fokus. Kuat secara mentalitas itu krusial untuk pemain di level teratas,” kata Pjanic dikutip Onefootball.

Ronaldo diboyong ke Allianz Stadium dari Madrid, Agustus lalu. Sejauh ini, pemain terbaik dunia lima kali itu sudah mencetak 28 gol dari 43 pertandingan di semua ajang. CR7 jugaa sukses membawa Klub Turin itu juara Piala Super Italia dan scudetto musim ini.







Berita Terkait


1561273201544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?