Copa del Rey 2019: Messi Bicarakan Kekalahan dari Liverpool dan Masa Depannya di Barca


  •    Robert
  •    25/05/19 - 18:10
  •    871

Mirror

Lionel Messi berhasrat untuk memenangkan gelar Copa del Rey bersama Barcelona, sekaligus menghapus mimpi buruk mereka dalam kekalahan di Liga Champions atas Liverpool.

Barcelona akan menghadapi Valencia di final Copa del Rey pada malam ini, dimana sebelumnya Barca sukses meraih gelar LaLiga.

Messi masih ingat betapa hancur perasaannya ketika Barca tak bisa mempertahankan keunggulan 3-0 di Nou Camp, dan kalah 4-0 di Anfield di babak semifinal Liga Champions.

"Kami hancur dengan kejadian itu," ujar Messi dikutip dari BBC.

"Memenangkan Copa del Rey akan menjadi jalan terbaik untuk menyelesaikan musim ini."

"Kami harus meminta maaf di babak kedua melawan Liverpool bukan karena hasil itu, karena bagaimana kami bermain dan tak bisa bersaing. Itu adalah salah satu pengalaman terburuk dalam karir saya."


halaman 2 dari 2
Kejadian melawan Liverpool mengulangi mimpi buruk Barca musim lalu, saat Roma juga melakukan hal yang sama dengan mengembalikan keadaan. Messi sendiri tak ingin menyalahkan siapapun atas kejadian itu, termasuk sang pelatih Ernesto Valverde. Pemain depan asal Argentina itu menegaskan dirinya tak akan kemana-mana.

"Tidak, tidak, tidak," ujar Messi ketika ditanya isu kepergian dirinya dari Nou Camp.

"Saya punya masalah dengan tim nasional dan saya masih ingin terus berusaha memenangkan sesuatu di sana. Keluar dari Liga Champions tidak membuat saya kehilangan keinginan untuk berada di sini."

Legenda klub itu bisa memenangkan Copa del Rey ketujuh dan trofi utama ke-21 bersama raksasa Catalan dalam karir profesionalnya.







Berita Terkait


1569029401792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?