Barcelona Harus Lewati Adu Penalti untuk Kalahkan Palma Futsal di Game Pertama


  •    Dwi Anggoro
  •    25/05/19 - 10:34
  •    229

Istimewa

Barcelona harus melewati babak adu penalti untuk memenangi game pertama babak semifinal Play Off Liga Futsal Spanyol 2018/19 saat melawan Palma Futsal.

Pada laga yang berlangsung di Barcelona, Sabtu (25/5) dini hari tadi. Waktu normal dan ekstra tim berakhir sama kuat dan harus diselesaikan lewat adu penalti yang dimenangkan oleh Barcelona.

Barcelona sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik unggul cepat di menit pertama melalui sepakan Ferrao. Tapi, empat menit berselang Rosa M.S. Bawa Palma samakan kedudukan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Skor imbang membuat laga semakin seru dengan jual beli serangan. Asyik menyerang, Barcelona malah kembali kebobolan saat babak pertama tersisa satu menit lagi lewat kaki Taffy. Palma pun unggul 2-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, Barcelona yang tertinggal langsung meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30 melalui aksi Marcenio. Sayangnya, disisa waktu normal tidak ada gol tercipta dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Di babak tambahan pun tidak ada gol tercipta dan harus diselesaikan melalui adu penalti. Di babak adu penalti ini, 3 penendang Barcelona sukses mencetak gol, yaitu Ferrao, Lozano, dan Dyego. Sementara Palma hanya sukses mengeksekusi 2 penalti melalui Nunes dan Paradynski, sementara Taffy gagal.

Barcelona pun berhasil memenangi adu penalti dengan skor 3-2. Kemenangan yang membawa mereka untuk sementara unggul 1-0 atas Palma di semifinal Liga Futsal Spanyol 2018/19.


Buka-bukaan Gaji pemain Futsal Profesional (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1567385751805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?