Real Madrid Berpeluang Ditinggal Sergio Ramos Musim Panas Nanti


  •    Syukron Achmad
  •    26/05/19 - 08:30
  •    686

onefootball

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti. Marca melaporkan, dia sudah bertemu Presiden Los Blancos Florentino Perez guna membahas masa depannya.

Mantan pemain Sevilla itu diwartakan berjumpa Perez di kediamannya, 15 hari yang lalu. Dalam momen itu, hadir pula pula sang agen sekaligus saudaranya Rene serta ayah Ramos. Dia mengatakan ragu untuk memperpanjang masa abdinya di Santiago Bernabeu.





Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembicaraan empat mata Ramos dan Perez. Setelahnya, kedua belah pihak memutuskan bakal menggelar pertemuan-pertemuan lagi demi mencari solusi terbaik.

Saat ini, Ramos masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, defender 33 tahun itu kecewa dengan performa Madird yang babak belur musim lalu dan mengakhiri kampanye tanpa gelar. Karenanya, dia berpikir untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.



Dua klub raksasa Eropa Paris Saint-Germain dan Manchester United merupakan kandidat terdepan penampung servis bek yang berhasil membawa tim nasional Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu.

Ramos berseragam Madrid sejak musim panas 2005 dan hingga kini sudah melakoni 606 pertandingan dan mencetak 84 gol di semua ajang. Sebanyak 20 gelar dia persembahkan untuk Madridista, empat di antaranya trofi Liga Champions.







Berita Terkait


1568803202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?