Kecewanya Bima Sakti dengan Anggapan Masuk Timnas U-16 Harus Bayar


  •    Gerry Putra
  •    26/05/19 - 05:00
  •    2800

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti kecewa dengan tuduhan masuk ke timnas harus dengan uang. Sindiran itu pertama kali menguap ketika nama Tristan Alif tercoret.

Ibunda Trista, Irma Lasono sempat mengunggah hal yang diduga menyindir pencoretan Tristan Alif karena tidak bisa membayar dengan uang. Meski, akhirnya sang ibu mengklarifikasi bahwa unggahan itu tak berkaitan dengan sepak bola.

Namun, asumsi liar sudah terlempar ke publik. Bima pun kecewa dengan hal itu. Ia kecewa dengan tuduhan harus membayar jika ingin masuk ke timnas U-16.




“Ya, saya terus terang cukup terganggu dan kecewa juga, dengan anggapan orang bahwa masuk ke Timnas Indonesia itu harus bayar. Saya nggak pernah meminta uang kapada mereka,” kata Bima Sakti

“Saya hanya meminta kepada pemain memberikan yang terbaik dan memberikan 100 persen kepada negara, itu saja. Karena masuk seleksi Timnas Indonesia itu sebuah kebanggaan untuk pemain,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Bima mengatakan Tristan Alif masih belum merasakan atmosfer dalam kompetisi. Sehingga mentalnya belum terasah.

“Dan memang Tristan selama ini tidak ikut kompetisi, jadi mungkin ada sedikit perbedaan soal mental, masalah pengambilan keputusan. Karena pemain yang sudah ikut kompetisi dengan yang tidak ikut itu pasti berbeda,” tuturnya.







Berita Terkait


1568455201763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?