Bima Sakti Asah Set Piece dan Bola Mati


  •    Gerry Putra
  •    26/05/19 - 11:30
  •    489

Bolalob

Timnas Indonesia U-16 mengadakan uji cona dengan dua tim dari Jabodetabek pada Sabtu (25/5/2019). Uji coba itu untuk disiapkan untuk mengasah tim khususnya pada bola-bola mati.

Latihan terakhir, Bima Sakti sudah melakukan beberapa simulasi terkait dengan situasi pertandingan. Salah satunya adalah bola mati.




Pola itu disiapkan Bima jika permainan tim mentok dan memerlukan alternatif serangan yang efektif. Skema set piece pun disiapkan oleh Bima.

“Latihan kemarin saya persiapakan untuk laga uji coba kami pada hari ini melawan dua tim yang berada di Jabodetabek. Dan tadi kami sudah siapkan skema bagaimana kami melakukan set piece dan mengambil tendangan bebas,” kata Bima.

Selain menyiapkan strategi Bima juga melihat organisasi permainan yang akan diperlihatkan oleh pemain pada pertandingan uji coba.

“Tidak hanya itu saja, saya juga lebih melakukan strategi organisasi kepada para pemain. Agar pada saat uji coba nanti mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan dan bagaimana cara mengantisipasi lawan,” tandasnya.







Berita Terkait


1568449802623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?