Sengit! ElPozo Murcia Harus Lewati Babak Tambahan untuk Kalahkan Jaen


  •    Dwi Anggoro
  •    26/05/19 - 07:20
  •    167

lacontradejaen.com

ElPozo Murcia harus melewati babak tambahan untuk mengalahkan Jaen Paraiso di game pertama babak semifinal Play Off Liga Futsal Spanyol 2018/19.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (25/5) kemarin di Murcia. Waktu normal berakhir 1-1 dan harus lewati babak tambahan yang berhasil dimenangkan ElPozo dengan skor 4-2 atas Jaen.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga. Jaen sempat dibawah tekanan ketika Martin mendapat kartu merah. Tapi, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan oleh ElPozo.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya datang beberapa detik jelang babak pertama usai melalui sepakan Miguelin. Babak pertama berakhir untuk keunggulan ElPozo atas Jaen dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, ElPozo tidak mengendurkan serangan. Jaen sendiri tidak gentar dan mampu meladeni permainan ElPozo. Jaen bahkan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-35. Waktu normal pun berakhir imbang 1-1, dan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, ElPozo langsung tancap gas dan berhasil mencetak 2 gol melalui Alex dan Miguelin di menit ke-41. Jaen sempat memperkecil melalui Michel di menit ke-43. Tapi, gol Pito di menit ke-46 akhirnya menyudahi perlawanan Jaen.

Pertandingan usai untuk kemenangan ElPozo atas Jaen dengan skor 4-2. Kemenangan yang membawa mereka untuk sementara unggul 1-0 atas Jaen. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Inilah Pemain Final Four yang Layak Ikut Seleknas! - Futsal Talk








Berita Terkait


1562656801802

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?