Rasa Penyesalan Ginting Usai Dikalahkan Momota di Piala Sudirman 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    26/05/19 - 12:14
  •    728

PBSI

Rasa penyesalan diungkapkan oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang dikalahkan wakil dari Jepang, Kento Momotan pada babak semifinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Tiongkok, Sabtu (25/5).

Ginting sempat memberikan perlawan kepada Momota sepanjang laga. Beberapa kali Ginting mampu membuat Momota berjibaku menahan gempuran serangan darinya.

“Pertama-tama saya mengucap syukur, Puji Tuhan bisa main baik hari ini meskipun hasilnya belum seperti yang kita harapkan bersama-sama. Tadi overall saya main lebih baik dibanding waktu lawan Viktor Axelsen. Pertemuan sebelumnya memang lebih seringnya ketat. Saya lihat poinnya dari awal sampai akhir kejar-kejaran terus,” kata Anthony Ginting.




Meski begitu, Ginting mengaku kecolongan setelahnya. Alhasil, Ginting harus menyerah dua game langsung dengan Momota dengan skor tipis 17-21, 19-21.

Kekalahan ini pun membuat Ginting merasa menyesal gagal menyumbang poin untuk Indonesia. halaman 2 dari 2
“Di game kedua saat poin-poin kritis, saya merasa dia lebih inisiatif untuk menyerang. Sebelum di poin kritis, dia banyak main reli dan ngasih saya kesempatan untuk menyerang. Di game kedua, saat poin 18-18 dia dapat lucky ball, sama-sama tegang pasti. Agak nyesal sih, sebenarnya masih bisa,” ujarnya.

Jepang pun akhirnya memenangkan pertandingan atas Indonesia dengan 1-3. Jepang berhak lolos ke final Piala Sudirman 2019 dan akan melawan China pada Minggu (26/5) WIB.







Berita Terkait


1563267602614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?