Edin Dzeko Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Milan


  •    Syukron Achmad
  •    27/05/19 - 05:00
  •    2643

twitter @ASRomaEN

Striker AS Roma dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan pada buras transfer musim panas nanti. Dengan begitu, dia bisa bertemu dengan mantan rekan setimnya yaitu Radja Nainggolan.

Sebenarnya, ini kabar tentang ketertarikan I Nerazzurri kepada bomber Bosnia dan Herzegovina itu bukan suatu hal yang baru. Tapi kali ini, Sky Sport Italia berani mengklaim kalau Inter sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Dzeko.





Bomber 33 tahun itu saat ini memiliki kontrak di Olimpico hingga 2020. Namun hingga kini, petinggi I Giallorossi belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Dia digadang-gadang bakal menjadi pengganti yang tepat untuk Mauro Icardi di Inter. Kabarnya, pihak I Nerazzurri ingin melepas pemain Argentina itu karena geram dengan kelaukannya beberapa bulan lalu yang menuntut kenaikan gaji sampai harus mogok main.

Dzeko berseragam Roma sejak didatangkan dari Manchester City pada musim panas 2015 dan sudah melakoni 176 pertandingan dan mencetak 87 gol di semua ajang. Musim ini, mantan pemain Wolfsburg itu mencetak 14 gol dan 11 asssit dari 39 laga di semua kompetisi.







Berita Terkait


1568712987276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?