Cetak Gol Bersama Persebaya, Supriadi Berpeluang Debut di Liga 1


  •    Murfi Aji
  •    27/05/19 - 08:30
  •    3763

Persebaya

Pemain muda Persebaya, Mochamad Supriad berhasil mencetak gol pada laga uji coba. Supriadi berpeluang bermain untuk Persebaya di Liga 1 karena beberapa pemain mengalami cedera.

Persebaya Surabaya sempat melakoni laga uji coba melawan Malang United jelang pekan ketiga Liga 1 2019. Pada laga yang dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Persebaya berhasil menang dengan skor 8-0.

Gol Persebaya dicetak oleh Manuchehr Jalilov dan Osvaldo Haay masing-masing menciptakan dua gol. Lalu Irfan Jaya, Fandi Eko Utomo, Moch. Supriadi dan Rendi Irwan dengan masing-masing satu gol.

Supriadi ikut diturunkan pada laga uji coba tersebut berhasil membuktikan diri setelah ada beberapa pemain di lini depan Persebaya yang cedera.

Salah satunya adalah Amido Balde yang masih dalam masa pemulihan dan belum tentu bisa tampil pada laga berikutnya saat Persebaya menghadapi PSIS Semarang pada Kamis (30/5).




Absennya Balde membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mendorong Jalilov atau Osvaldo Haay menjadi target. Sedangkan Supriadi dan Irfan Jaya dimainkan di sektor sayap.

Skema tersebut berpeluang kembali dimainkan saat Persebaya melawan PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2019. Supriadi juga berpeluang dimainkan Persebaya meski masih berusia muda, namun tetap dibutuhkan oleh tim. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1568775601610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?