Dikaitkan dengan Klub Top Eropa, Wonderkid Lyon Buka Suara


  •    Robert
  •    27/05/19 - 15:10
  •    437

Dikaitkan dengan Klub Top Eropa, Wonderkid Lyon Buka Suara
Sky Sports

Beberapa punggawa Lyon bisa menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini, setelah tampil impresif di musim 2018/19. Sebut saja Memphis Depay yang diincar oleh Liverpool, lalu juga ada nama Nabil Fekir yang dipersliahkan hengkang jika dapat tawaran bagus. Hingga wonderkid Prancis, Houssem Aouar.

Aouar yang baru berusia 20 tahun baru saja menyelesaikan musim dengan baik dan hanya kehilangan satu pertandingan saja.

Gelandang tengah ini dipuji karena kemampuannya dalam menguasai bola dan visi bermain, sejumlah klub top Eropa - termasuk Liverpool, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan tertarik padanya.

Pep Guardiola adalah pengagum terkenal Aouar, yang telah terkesan dengan penampilannya melawan City di Liga Champions musim ini, dan perasaan itu tampaknya saling menguntungkan.




Ketika ditanya oleh Canal Plus apakah Aouar ingin bermain untuk City, Aouar berkata: "Anda tidak ingin pergi ke City?

"Ini adalah klub Eropa yang hebat dan semua pemain memiliki keinginan untuk bermain untuk klub-klub Eropa terbesar, yang selain itu dipimpin oleh Guardiola, yang bagi saya adalah referensi sebagai pelatih.

"Guardiola telah melihat segalanya sebelumnya. Sangat bagus bermain timnya dan itulah yang saya suka, caranya melihat sepakbola." halaman 2 dari 2
Namun suporter Lyon tidak perlu terlalu khawatir dulu, karena Aouar tidak buru-buru untuk meninggalkan klub dan ingin mengemabngkan bakatnya di klub Ligue 1 ini.

"Saya masih terikat kontrak dengan Lyon," tambahnya. "Saya ingin meninggalkan bekas pada sejarah klub ini.

"Setelah musim ini ada arah baru, pelatih baru [Sylvinho]. Kami harus duduk dan membahas peran yang bisa saya miliki. Saya siap memiliki peran kepemimpinan teknis.

"Saya seorang pemimpin teknis di lapangan dan terutama sebagai pemimpin di ruang ganti, jadi kita mulai, kita akan membahas dan kemudian kita akan membuat keputusan dengan klub."






Video Trending



Berita Terkait


1594250114755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?