Banyak Klub Iri dengan Kesuksesan Manchester City


  •    Okky Herman Dilaga
  •    28/05/19 - 03:30
  •    633

Khaldoon Al Mubarak (kiri) dan Pep Guardiola (kanan). (dok. football 365)

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan ada beberapa klub yang iri dengan kesuksesan timnya. Namun, Mubarak enggan memikirkan terlalu jauh.

Manchester City meraih kesuksesan setelah dimiliki pengusaha asal Timur Tengah, Sheikh Mansour. Dalam delapan musim terakhir, The Citizens meraih empat trofi Premier League.




Pada musim ini, Manchester City kembali menunjukkan dominasi di Inggris. The Citizens memenangi semua gelar yang mereka ikuti di Inggris, Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Kesuksesan itu membuat beberapa klub dikabarkan iri dengan Manchester City. Akan tetapi, Mubarak membalas kecemburuan dari para pesaingnya dengan sindiran.

"Dengan kesuksesan kami, ada berbagai tingkatan iri, cemburu, atau apa yang biasa Anda sebut. Ini bagian dari pertandingan," kata Mubarak dilansir BBC.

"Ini tidak mudah bagi kompetisi kami. Tetapi kenyataannya, kami tidak mempunyai pemain termahal di Inggris, tidak punya kiper termahal, gelandang termahal, dan striker termahal di sini." halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582191001569

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?