Sane Dinilai Tepat untuk Gantikan Robben dan Ribery di Bayern


  •    Syukron Achmad
  •    28/05/19 - 09:10
  •    543

bayern munchen


CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kalau winger Manchester City Leroy Sane merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan duo Franck Ribery dan Arjen Robben.

Kedua pemain tersebut memutuskan untuk hengkang dari Allianz Arena akhir musim ini setelah enggan memperpanjang kontrak. Guna menggantikan peran mereka, Die Roten tengah mencari pemain dengan kualitas sepadan.





Dengan kecepatan yang dimiliki di sisi sayap dan kemampuannya untuk mengobrak-abrik lini pertahanan lawan, Sane dianggap sebagai sosok tepat sebagai pengganti Robben dan Ribery.

Pemain tim nasional Jerman sudah mencari nafkah di Etihad Stadium sejak musim panas 2016 dan hingga kini sudah mempersembahkan dua titel Premier League, dua Piala Liga Inggris, dua Piala Liga Inggris dan satu Community Shield.

Meski begitu, Rummenigge menyadari kalau merekrut Sane bukan satu hal yang mudah. Ditambah lagi, pemain 23 tahun itu saat ini masih memiliki kontrak bersama The Citizens hingga 2021.

“Anda tidak boleh lupa bahwa Sane masih memiliki kontrak dua tahun di City. Mereka hanya menjual pemain jika perlu. Ini akan sulit. Tetapi saya pikir dia harus diyakinkan untuk memiliki kesenangan bermain di Bayern,” kata Rummenigge dikutip AOL.



“Dia akan menjadi penerus Arjen dan Franck yang sangat menarik. Sebagai pemain, saya pikir dia akan menjadi insentif yang bagus,” ujarnya.

Sebelum hengkang ke City, Sane sempat memperkuat klub Jerman lainnya Schalke 04 dari 2014 hingga 2016. Di sana, dia sudah melakoni 57 pertandingan dan mencetak 13 gol di semua kompetisi.







Berita Terkait


1575082801972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?