Lawan Barito Putera, Dendy Mewaspadai Evan Dimas


  •    Gerry Putra
  •    28/05/19 - 12:00
  •    306

Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan menyebut Barito Putera merupakan tim yang memiliki pemain berkualitas. Ia pun mewaspadai pergerakan Evan Dimas.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Kemenangan menjadi target utama The Guardian untuk laga kandang kali ini.

Namun, Barito bukanlah lawan yang mudah. Laskar Antasari datang ke Kota Bekasi dengan target kemenangan usai hanya meraih poin satu pada dua laga kandang sebelumnya.

Pada pekan pertama, Barito meraih hasil imbang dari Persija dengan skor 1-1. Lalu pada pekan kedua, anak asuh pelatih Jacksen Faria Tiago itu takluk 0-1 dari Madura United.




Melawan Barito, Dendy mengaku sudah siap. Ia menyebut pelatih Angel Alfredo Vera sudah menyiapkan taktik untuk bisa meredam agresivitas Barito.

"Lawan barito fokus ke taktik pelatih. Pelatih maunya bagaimana ya kami lakukan supaya bia meraih hasil yang bagus," ujar Dendy Sulistyawan pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Eks Persela Lamongan itu juga waspada dengan pemain Barito. Seperti diketahui Barito memiliki pemain berkualitas seperti, Evan Dimas, Paulo Sitanggang ataupun Samsul Arif.

"Ya, Barito banyak pemain yang bagus secara individu, seperti Evan Dimas. Jadi kita nanti saat pertandingan sudah pasti waspada dengan mereka," tandasnya.







Berita Terkait


1570597201643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?