Alvaro Morata Ogah Balik ke Chelsea


  •    Okky Herman Dilaga
  •    29/05/19 - 05:30
  •    762

Alvaro Morata (ESPNFC)

Striker asal Spanyol, Alvaro Morata, enggan kembali ke Chelsea. Morata merasa bahagia bermain di Atletico Madrid.

Morata bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea pada Januari 2019. Dia berstatus pemain pinjaman selama 18 bulan dengan opsi pembelian pada akhir musim depan.




Dengan status tersebut, Morata masih mungkin balik ke Chelsea. Namun, pemain berusia 26 tahun itu optimistis Atletico Madrid akan memermanenkannya pada musim depan.

"Saya mengatakan dengan jelas ingin bertahan di Atletico Madrid. Saya tidak memikirkan keinginan pergi dari sini," kata Morata kepada Marca.

"Saya ingin menyelesaikan segalanya secepat mungkin. Saya senang di sini dan ingin terus bermain di sini hingga akhir karier."

"Saya akan senang bila menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid. Itu yang saya inginkan, namun ada urusan kontrak. Saya melakukan segalanya untuk berada di sini dan ingin bertahan," lanjut Morata.

Tampil sebagai pemain pinjaman selama enam bulan, Morata mencetak enam gol dari 17 pertandingan La Liga. Pada musim depan, Morata bakal menjadi andalan lini depan Atletico Madrid yang sudah pasti kehilangan Antoine Griezmann. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1580911202676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?