Terlibat Match Fixing, Mantan Pemain Real Madrid Ditangkap Polisi


  •    Okky Herman Dilaga
  •    29/05/19 - 07:30
  •    771

Raul Bravo (paling kiri). (abc)

Mantan pemain Real Madrid, Raul Bravo, ditangkap kepolisian Spanyol atas tuduhan pengaturan pertandingan (match fixing) di kompetisi Spanyol.

Raul Bravo dianggap sebagai pemimpin sebuah kelompok dalam usaha memanipulasi sebuah pertandingan sepak bola papan atas di Spanyol. Selain Raul Bravo, pemain yang ditangkap adalah Borja Fernandez, Carlos Aranda, Samu Saiz, dan Inigo Lopez.




Dari beberapa pemain itu, hanya Samu Saiz dan Inigo Lopez yang masih aktif. Samu Saiz membela Getafe, sementara Inigo Lopez berseragam Deportivo La Coruna.

Tidak hanya pemain, kepolisian juga menginvestigasi Presiden SD Huesca, Agustin Lasaosa, dan kepala staf medis Huesca, Juan Carlos Galindo. Keduanya juga dianggap terlibat kasus match fixing.

Dalam beberapa bulan terakhir, La Liga mencium adanya praktek jual-beli pertandingan sepak bola di kompetisi Spanyol. Penyelenggara kompetisi kemudian mengadukan beberapa indikasi laga yang sudah diatur kepada pihak kepolisian.

"Kepolisian beraksi setelah ada laporan mengenai pengaturan pertandingan pada Mei 2018 dari penyelenggara sepak bola Spanyol, La Liga," sebut juru bicara La Liga.

"La Liga sangat aktif memberantas pengaturan pertandingan. Ini penting dilakukan agar kami memiliki kompetisi yang jujur. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573222202098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?