Empat Pemain Luar Negeri Tak Masuk ke Timnas Indonesia U-23


  •    Robert
  •    29/05/19 - 04:30
  •    5367

Bolalob

Indra Sjafri akan mencoba banyak nama baru dalam skuat Timnas Indonesia U-23 saat mengikuti ajang Merlion Cup 2019.

Ajang itu akan mempertemukan Indonesia dengan Thailand, bersama dengan tuan rumah Singapura dan Filipina. Timnas U-23 sendiri dalam persiapan untuk tampil di SEA Games 2019 November mendatang di Manila, Filipina.

Dari 26 nama pemain yang dipanggil Indra Sjafri, beberapa nama yang tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 beberapa bulan lalu harus absen dari tim kali ini.

Setidaknya ada tujuh pemain yang tercoret dari pemusatan latihan kali ini. Mereka adalah Egy Maulana, Saddil Ramdani, Friza Andhika, Ezra Walian, Todd Rivaldo Ferre, Awan Setho dan Marinus Wanewar.




Diantara tujuh pemain tersebut empat diantaranya bermain di luar negeri. Dimana musim kompetisi di Eropa sudah selesai, seperti di Polandia tempat Egy bermain dengan Lechiaa Gdansk, lalu Ezra Walian di Belanda bersama RKC Waalwijk dan yang terakhir adalah Firza Andhika yang saat ini bermain di Belgia bersama AFC Tubize.

Sementara itu Saddil Ramdani yang bermain untuk Pahang FA masih menjalani musim 2019 di Liga Malaysia.

Beberapa wajah baru dipanggil oleh Indra Sjafri, sebut saja winger asal Papua Yakob Sayuri yang bermain untuk Barito Putera.

Lalu ada dua pemain muda berbakat asal Persela Lamongan, Hambali Tolib dan Malik Risaldi.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini juga ingin mencoba wajah baru di bawah mistar gawang, dimana ia memanggil Nadeo Agra Winata (Borneo FC) dan M. Dicky Indrayana (Bali United). Tak ada sosok Awan Setho yang sudah naik 'pangkat' ke timnas senior dan







Berita Terkait


1573864201978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?