PSSI Belum Kabulkan Perubahan Nama Bogor FC Menjadi Sulut United


  •    Gerry Putra
  •    29/05/19 - 14:00
  •    1.156

PSSI Belum Kabulkan Perubahan Nama Bogor FC Menjadi Sulut United
PSSI

Perubahan nama peserta Liga 2, Bogor FC menjadu Sulut United belum bisa dikabulkan oleh PSSI. Pasalnya, dalam statuta PSSI, perubahan nama baru bisa dilakukan saat Kongres Tahunan.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Dirk Soplanit menyebutkan bahwa untuk Liga 2 2019 nama Bogor FC yang terdaftar di PSSI, meski kandang klub itu berpindah dari Kabupaten Bogor ke Sulawesi Utara.

Baca Juga :


Kondisi tersebut hampir sama dengan Perseru Badak Lampung FC serta Tira-Persikabo. Mereka harus tetap menggunakan nama Perseru, PS Tira, atau Persikabo karena belum disahkan di kongres PSSI.

"Nanti mungkin ke depan kalau mereka memang mau begitu (ubah nama) ada prosesnya ada prosedurnya. Sehingga musim ini nama mereka masih Bogor FC," kata Dirk Soplanit.

"Bogor FC mereka sudah bertekad untuk pindah ke Stadion Klabat, Manado. Tapi hasil verifikasi kita itu masih harus ada pembenahan. Kalau diperkirakan sampai dengan kickoff dan pertandingan jalan, ya kayanya memang tadi dari Bogor FC sendiri masih meragukan apakah bisa atau tidak," tuturnya.

Bogor FC saat ini memang seakan 'tak bertuan' usai ditinggal beberapa investornya ke PSIM Yogyakarta. Kini, Bogor FC pun berniat bangkit dan mendapat pinjaman pemain dari Bali United, seperti Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus, dan Adi Parwa.








Video Trending



Berita Terkait


1622952002645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?