VIDEO: Tiru Gaya Pogba, Wanggai Gagal Cetak Gol dari Titik Penalti


  •    Murfi Aji
  •    29/05/19 - 17:10
  •    1030

Bolalob

Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai sempat mencoba gaya penalti yang sering dilakukan Paul Pogba saat menghadapi Badak Lampung FC, Selasa (28/5). Sayangnya pada kesempatan tersebut Wanggai gagal mencetak gol untuk Kalteng Putra.

Kalteng Putra sempat mendapatkan penalti pada menit ke-16. Pada kesempatan tersebut Wanggai menjadi eksekutor untuk tim yang baru promosi ke Liga 1 tersebut.

Pada penalti itu Wanggai melakukan ancang-ancang dengan berlari kecil sebelum menendang layaknya aksi yang sering dilakukan Pogba saat menjadi eksekutor. Malang bagi Wanggai, eksekusi penaltinya berhasil dimentahkan oleh Daryono.

View this post on Instagram

🎥 GAGAL PENALTI. __ (P) @wanggaipatrich 🚫 __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on



Usai gagal mencetak penalti, Kalteng Putra bahkan harus kebobolan pada menit ke-45 lewat gol yang dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu. Hasil 1-0 untuk Badak Lampung FC bertahan hingga laga usai.




Kemenangan tersebut merupakan tiga poin pertama untuk Badak Lampung FC. Sebelumnya Badak Lampung FC selalu kalah pada dua laga awal.

Bagi Kalteng Putra, kekalahan atas Badak Lampung FC menjadi hasil buruk pertama setelah berhasil meraih empat poin pada dua laga awal. Kalteng Putra untuk sementara berada di posisi keenam, sedangkan Badak Lampung FC kini naik ke posisi ke-12.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1563349726944

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?