Jan Saragih Puas Cetak Gol dan Clean Sheet Perdana di Liga 1 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/05/19 - 08:00
  •    503

Liga 1

Langkah Perseru Badak Lampung di Liga 1 2019 akhirnya pecah telur. Setelah menjadi lumbung gol di dua laga awal (kalah 0-3 dari Tira Persikabo dan 0-4 dari PSM), mereka sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Kalteng Putra.

Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (28/5/2019), Badak Lampung berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0. Gol semata wayang sekaligus gol perdana mereka itu dipersembahkan oleh Abdul Rahman Lestaluhu setelah menerima umpan Marquinhos.

"Terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras, karena memang poin ini adalah yang kami semua inginkan," kata Jan Saragih, pelatih Badak Lampung usai pertandingan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain terutama lini pertahanan yang sudah bekerja dengan keras malam ini, untuk menahan gempuran lawan," tutur Jan melanjutkan.





Baginya, lini pertahanan di laga tersebut memang patut diapresiasi. Selain mencetak gol pertama, Badak Lampung pun berhasil mencatatkan clean sheet untuk kali pertamanya.

Padahal, menurut Jan, lawan yang dihadapi tak kalah kuat dibandingkan Tira dan PSM. Pasalnya, di Kalteng ada beberapa juru gedor dengan reputasi mentereng, seperti Yohanis Pahabol, Patrick Wanggai, dan striker asing Kalteng, Diogo Campos.

"Pertandingan cukup berat apalagi dua pertandingan sebelumnya kami bebobolan cukup besar. Tapi selama pertandingan kami mencoba menjalankan dan menerapkan startegi dari pelatih sehingga mampu mencetak gol tanpa kemasukan," kata Talaohu Abdul Musafri, katpen dan striker Badak Lampung. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571742002107

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?