Ditanya soal MU, Maguire Pilih Fokus Bela Inggris


  •    Okky Herman Dilaga
  •    30/05/19 - 05:30
  •    322

Harry Maguire (sky sports)

Bek Leicester City, Harry Maguire, menolak menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester United. Maguire ingin fokus membela tim nasional Inggris di putaran final UEFA Nations League.

Dalam beberapa pekan terakhir, Maguire kembali menjadi pemberitaan media-media Inggris. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi incaran Manchester United dan juga Manchester City.




Manchester United sudah meminati Maguire sejak klub itu dilatih Jose Mourinho. Sementara itu, Manchester City ditengarai meminati sang pemain untuk mengisi tempat Vincent Kompany.

"Saat membela timnas Inggris, saya tidak ingin memikirkan apapun mengenai klub. Saat mengenakan seragam ini, sangat penting untuk fokus kepada timnas Inggris, bukan hal lain," kata Maguire kepada Sky Sports.

"Saya ingin berkosentrasi pada dua pertandingan mendatang. Hanya itu yang ada di pikiran saya saat ini," lanjut eks pemain Hull City itu.

Inggris akan menghadapi Belanda pada semifinal UEFA Nations League 2018-2019, di Stadion D. Afonso Henriques, Guimaraes, 6 Juni mendatang. Kalah atau menang pada laga nanti, Inggris akan kembali tampil pada tiga hari berselang untuk memperebutkan tempat ketiga atau partai final.







Berita Terkait


1563370801738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?