Ivan Kolev Paham Keinginan Suporter Persija


  •    Gerry Putra
  •    30/05/19 - 06:30
  •    607

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev paham dengan kemauan suporter yang ingin timnya menang terus menerus. Ia pun memberikan angkat bicara soal ada rumor suporter yang menginginkan Luis Milla melatih Persija.

Seperti diketahui, Persija musim ini belum memperlihatkan performa terbaiknya. Sebagai juara bertahan Liga 1, Persija tersingkir dari Piala AFC dan gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden.




Bahkan dalam dua pekan Liga 1 bergulir, Persija hanya mampu meraih satu poin. Macan Kemayoran meraih hasil imbang 1-1 dari Barito Putera dan kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

"Saya bisa buat apa. Pendukung inginnya kami menang dan bermain bagus," ujar Ivan Kolev dikutip dari Warta Kota.

Kolev juga menambahkan bahwa turunnya performa musim ini tak lepas dari padatnya jadwal yang dijalani Persija. Total ada lima ajang harus dijalankan Persija musim ini, yakni Liga Champions Asia 2019, Piala AFC 2019, Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1.

"Saya paham dan memang itu tugas saya. Tapi ini sepak bola, ada menang dan juga kalah. Terlebih Persija sudah main 20 kali lebih dari Januari hingga sekarang. Tidak ada tim seperti kita," katanya.







Berita Terkait


1571224782223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?