Puasa Nonton Chelsea, Abramovich Langsung Angkat Piala di Baku


  •    Robert
  •    30/05/19 - 09:56
  •    2.079

Puasa Nonton Chelsea, Abramovich Langsung Angkat Piala di Baku
UEFA

Sudah hampir satu tahun lamanya pemilik Chelsea, Roman Abramovich tak menonton secara langsung aksi para pemain The Blues.

Masalah visa Inggris membuat miliarder Rusia ini tak bisa berada di Stamford Bridge untuk jangka waktu yang lama. Namun pada hari Rabu (29/5) malam di Baku, Azerbaijan, Abramovich akhirnya bisa menyaksikan tim asuhan Maurizio Sarri bermain.

Kedatangannya ke Stadion Olympic Baku pun berbuah manis, usai Chelsea memastikan gelar juara Liga Europa mereka musim ini dengan mengalahkan Arsenal 4-1.

Gol-gol dari Pedro, Olivier Giroud dan dua dari Eden Hazard membawa trofi Liga Europa pulang ke Chelsea.

Baca Juga :


Usai laga, Abramovich pun nampak berada di lorong stadion dan menyelamati para pemainnya, termasuk berpose dengan sang kapten Cesar Azpilicueta.

Abramovich mengakuisisi Chelsea pada 2003 setelah membayar 140 juta poundsterling (sekitar Rp2,5 triliun) kepada pemilik sebelumnya, Ken Bates. Dalam 16 tahun rezim konglomerat asal Rusia itu, Chelsea sukses meraih 17 trofi juara.

Raihan mengkilap itu termasuk lima titel juara Liga Inggris dan sekali kampiun Liga Champions yang diraih pada musim 2011-2012.

Maurizio Sarri, merupakan juru taktik ke-10 The Blues era Abramovich. Masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat, apakah akan bertahan di Chelsea ataupun pergi, dimana Juventus menjadikannya pilihan nomor satu.






Video Trending



Berita Terkait


1602847802035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?