Tekad Nadeo untuk Berkontribusi di Timnas U-23


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/05/19 - 20:00
  •    554

Borneo FC

Kiper utama Borneo FC, Nadeo Argawinata, masuk daftar panggil timnas U-23 yang akan terjun di Merlion Cup di Singapura, pada 6-10 Juni. Ia bertekad tak akan menyianyiakan kesempatan ini untuk terus dipercaya tim pelatih timnas.

Sebelumnya, Nadeo sudah sempat dapat pemanggilan timnas proyeksi Piala AFF U-22 2019. Namun, dirinya tak terpilih masuk skuat utama kala itu.

"Senang rasanya bisa kembali bergabung bersama timnas dan turut serta dalam sebuah turnamen yang digelar di Singapura pada 6-10 Juni nanti. Impian semua pemain adalah bisa bergabung bersama timnas,” kata Nadeo di situs resmi klub.





Di timnas U-23 arahan Indra Sjafri, Nadeo akan bersaing dengan dua kiper lainnya untuk memperebutkan posisi inti, yaitu Satria Tama (Madura United) dan Dicky Indrayana (Bali United). Nadeo pun siap bersaing positif dengan keduanya.

“Saya siap memberikan sesuatu yang maksimal untuk Indonesia. Meskipun nanti tidak bakal Lebaran di kampung halaman, saya sudah siap menjalaninya," ucap Nadeo.

"Ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya. Membela negara sama seperti ibadah juga. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik nanti," ujarnya lagi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568545201632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?