Syal Persib Bandung 'Berkibar' di Benua Afrika


  •    Gerry Putra
  •    31/05/19 - 04:40
  •    2.576

Syal Persib Bandung 'Berkibar' di Benua Afrika
Instagram/@ridwankamil

Dukungan untuk Persib Bandung tak hanya hadir di Bandung dan seluruh wilayah Indonesia, tapi juga di benua Afrika, tepatnya Kenya.

Adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang mengibarkan syal Persib saat menjadi pembicara majelsi PBB. Hal itu terlihat dari unggahan Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) di akun instagram pribadinya.

Baca Juga :


Kang Emil memang sosok yang tak asing dengan Persib. Mantan Walikota Bandung itu dikenal kerap mendukung Persib di setiap pertandingan. Dukungan itu dilakukan karena kecintaannya terhadap Persib, yang merupakan representasi masyarakat sepak bola di Bandung, khususnya Jawa Barat.

Dukungan totalnya terlihat saat Persib berlaga di final Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Persipura. Pada laga itu, Persib menang dan meraih gelar juara kompetisi tertinggi di Indonesia.

Bahkan pada laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang itu, Kang Emil turut bergabung dengan Bobotoh dan sempat bersama-sama melakukan aksi 'Buligir' sebagai dukungan Bobotoh yang dilarang menggunakan atribut Persib. halaman 2 dari 2
Saksikan Video Menarik di Bolalob:









Video Trending



Berita Terkait


1625031178987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?