Ucapan Belasungkawa Arema FC Terhadap Ani Yudhoyono


  •    Rifqi Fadhillah
  •    02/06/19 - 17:00
  •    443

Instagram/Agus Yudhoyono

Klub Liga 1 2019, turut berduka cita atas meninggalnya mantan ibu negara Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono. Tim Singo Edan memiliki kenangan tersendiri bersama Ani Yudhoyono yang sempat datang ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Seperti diketahui, Negara Indonesia sedang berkabung atas wafatnya istri dari Presiden ke 5 & 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang meninggal dunia pada Sabtu 1 Juni 2019 di rumah sakit National University Hospital Singapura. Beliau dirawat sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah.

Banyak publik Tanah Air yang menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Ibu Ani Yudhoyono. Termasuk salah satunya datang dari klub Liga1, Arema FC.




Dalam akun Instagram resminya, tim Singo Edan mengunggah foto Ani Yudhoyono bersama mantan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, ketika sedang menontong pertandingan Arema melawan Persitara Jakarta Utara, Selasa (30/3/2010) di Stadion Kanjuruhan.

Terlihat dalam foto tersebut, Ibu Ani mengenakan seragam merah serta memegang syal Arema. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Kami Bangga Ibu Pernah Ada Diantara Kita Doa Terbaik Untuk Ibu @aniyudhoyono Semoga Husnul Khotimah

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on



"Kabar duka tanah air Ani Yudhoyono istri dari Presiden ke 5 & 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia pada hari ini di rumah sakit National University Hospital Singapura karena sakit kanker darah yang dideritanya. Selamat Jalan Ibu Ani," tulis akun Instagram resmi Arema FC.


"Kami bangga Ibu pernah ada di antara kita. Doa terbaik untuk ibu @aniyudhoyono, semoga khusnul khotimah,"







Berita Terkait


1571639402441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?