Edin Dzeko ke Inter, Mahar Rp216 M dan Kontrak 2 Musim


  •    Syukron Achmad
  •    03/06/19 - 06:00
  •    2805

twitter @ASRomaEN

Inter Milan dikabarkan mencapai kata sepakat untuk memboyong striker AS Roma Edin Dzeko ke Giuseppe Meazza. Sport Mediaset mengklaim, I Nerazzurri sudah mengikatnya dengan kontrak dua tahun.

Selain itu, petinggi Inter juga sudah menyelesaikan biaya transfer dengan Roma senilai 13,5 juta euro atau sekitar Rp216 miliar, jauh lebih sedikit dari harga awal sebesar 20 juta euro (Rp320 miliar).





Bersama Klub Kota Mode Italia itu, Dzeko diberikan upah 4 juta euro (Rp64 miliar) per tahun. Kehadiran penyerang Bosnia dan Herzegovina itu akan menambah persaingan di lini serang Inter yang kini sudah diisi Lautaro Martinez dan Mauro Icardi.

Dzeko merupakan pemain yang didambakan allenatore anyar I Nerazzurri, Antonio Conte. Bahkan, Conte dikabarkan sudah ngebet mendapatkan servis bomber 33 tahun itu sejak masih melatih Chelsea.

Performa Dzeko bersama I Giallorossi musim lalu sebenarnya tidak terlalu mentereng. Dari 39 pertandingan di semua ajang, mantan pemain Manchester City itu hanya mencetak 14 gol, sembilan di antaranya dibukukan pada ajang Serie A.





Video Trending



Berita Terkait


1585659601849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?