Tahan Imbang Timnas U-23, Pelatih PSIM Puji Penampilan Anak Asuhnya


  •    Robert
  •    03/06/19 - 08:10
  •    1247

Twitter PSIM

PSIM Yogyakarta bermain imbang tanpa gol (0-0) dalam menghadapi Timnas Indonesia U-23 di sebuah laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Minggu (2/6/2019) malam WIB.

Pelatih Laskar Mataram, Vladimir Vujovic memuji penampilan anak asuhnya, yang sudah tampil luar biasa dalam laga ini.

"Semua pemain hari ini bermain luar biasa," ujar Vujovic selepas pertandingan.

Vlado yang juga mantan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC ini mengatakan bahwa timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang cukup banyak sebelum tampil di Liga 2. Terutama di masalah taktik dan strategi.




"Di Liga 2 kami akan ketemu banyak tim dengan komposisi (lawan) seperti sekarang. Jadi kami harus sabar tanpa banyak long pas dengan coba main di bawah (bola pendek), bola harus (berpindah) cepat dan kami harus punya seperti passion untuk membuka peluang," ucapnya.

"Yang penting harus sabar sebelum kami buka team working," imbuh Vlado.

"Hal yang normal, anda tidak tanya kenapa Timnas tidak bisa (menang) lawan tim Liga 2? Sedikit realistis, kami sudah 15 tahun di Liga 2, kami main hari ini lawan pemain Liga 1, sedikit realistis, aku pikir kami lebih bagus malam ini, karena kami lebih banyak (menciptakan) peluang daripada mereka," katanya.

PSIM sendiri bermaterikan pemain berpengalaman yang tampil di Liga 1 pada musim lalu. Sebut saja Raphael Maitimo, Christian Gonzales, Muhammad Agung Pribadi hingga Icshan Pratama.







Berita Terkait


1565274146945

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?