3 Perlengkapan Anak Futsal yang Wajib Dibawa saat Mudik


  •    Dwi Anggoro
  •    03/06/19 - 10:50
  •    2115

Istimewa

Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut lebaran di Indonesia selalu identik dengan mudik, yaitu perjalanan pulang ke kampung para perantau disaat lebaran untuk berkumpul dengan sanak famili.

Berikut Bolalob berikan 3 perlengkapan yang wajib dibawa anak futsal saat mudik agar nantinya perjalanan kamu ke kampung halaman enggak ngebetein.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Smartphone cs



Enggak lucu, sih pas mau mudik jauh-jauh, eh Smartphone ketinggalan di rumah. Semoga enggak kejadian sama kamu ya. Entar di perjalanan pasti bakal garing deh. Jangan lupa masuk-masukin file musik, film atau apapun yang bakal membantu kamu terhibur selama perjalanan. Jangan lupa bawa teman-temannya alias charger smartphone. Jangan lupa bawa kabel terminal yang colokannya banyak, biar di rest area bisa nge-charge banyak gadget.
halaman 3 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
2. Obat-obatan



Beberapa penyakit yang sering menimpa para pelaku mudik biasanya mabuk, demam, atau pusing. Biasakan membawa obat-obatan untuk penanganan cepat penyakit-penyakit ketika mudik.
halaman 4 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
3. Peralatan futsal



Buat anak futsal nih, jangan sampe kelupaan bawa perlengkapan buat main futsal. Siapa tau di perjalanan ada yang ngajakin kamu sparing. Ya bisa aja kan. Atau saudara di kampung merasa lebih jago main futsal dari kamu. Perlu dibuktiin di lapangan itu.

Apalagi ya yang biasanya di bawa? punya saran? jangan lupa tulis di kolom komentar.


IPC Pelindo II Jakarta 3 x 3 Bifor FC Jayapura - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1559020801817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?