Momen Mohamed Salah Berbuka Puasa di Tengah Pertandingan Final Liga Champions


  •    Robert
  •    03/06/19 - 12:00
  •    34651

AFP

Bintang Liverpool Mohammed Salah meminum air dari botol untuk berbuka puasa selama pertandingan final Liga Champions 2019 melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu.

Pemain asal Mesir itu meminum air pada menit ke-38 pertandingan yang bertepatan dengan waktu berbuka puasa di ibukota Spanyol Madrid.



Spekulasi tentang apakah Salah akan mempertahankan puasanya selama pertandingan terakhir kompetisi ini sempat muncul, membuat sang manajer Liverpool Juergen Klopp berbicara mengenai situasi ini.

"Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya, saya menghormati agama mereka, mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik apakah mereka berpuasa atau tidak," kata Klopp saat konferensi pers sebelum partai final Liga Champions.

"Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah datang ke ruang ganti karena mereka sedang berdoa," kata Klopp.




"Dalam kehidupan ini, ada banyak hal yang lebih penting daripada sepakbola."

Selain Salah, pemain Liverpool lainnya Sadio Mane juga adalah seorang muslim. Begitu juga dengan gelandang Tottenham, Moussa Sissoko.

Salah sendiri mencetak gol pembuka di babak pertama melalui eksekusi pinaltinya dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham. Ini adalah gelar keenam Liverpool di ajang Piala Eropa/Liga Champions dalam sejarah klub.

Tahun lalu, Salah tetap memutuskan untuk mempertahankan puasa selama Piala Dunia 2018 di Rusia.
Terakhir diubah:  04/06/19 - 07:18







Berita Terkait


1573459802247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?