Didukung Maldini, Pelatih Sampdoria Giampaolo Merapat ke AC Milan


  •    Syukron Achmad
  •    04/06/19 - 06:30
  •    1.267

Didukung Maldini, Pelatih Sampdoria Giampaolo Merapat ke AC Milan
football italia

Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo dikabarkan bakal segera diperkenalkan sebagai allenatore anyar AC Milan pada Senin, (10/6/2019) waktu setempat. Kebijakan tersebut didukung langsung Direktur Olahraga I Rossoneri yang baru, Paolo Maldini.

Saat ini, Klub Kota Mode Italia itu tengah sibuk mencari pengganti Gennaro Gattuso yang didepak dari kursi kepelatihan, pekan lalu. Sebenarnya, target utama mereka yakni Pelatih Chelsea Maurizio Sarri.

Baca Juga :



Namun di sisi lain, raksasa Italia lainnya Juventus juga ngebet mendapatkan servis Sarri. Dengan begitu, Milan mengalihkan pandangan ke Giampaolo karena dianggap racikannya tak jauh berbeda dengan Sarri.

Beberapa sumber seperti Sky Sport Italia dan Sportitalia mengklaim kalau petinggi Sampdoria sudah mencari kandidat untuk menggantikan Giampaolo. Mantan Pelatih Fiorentina Stefano Pioli merupakan yang terdepan.

Dari segi pengalaman, Giampolo tak perlu diragukan karena sudah melatih 13 klub berbeda di Italia. Namun dari keseluruhan klub tersebut, juru taktik berusia 51 tahun itu tidak pernah mempersembahkan gelar.

Musim lalu, Sampdoria asuhannya hanya finis di peringkat ke-10 klasemen berbekal nilai 54 hasil dari 16 kemenangan, 6 imbang dan 16 kekalahan. Tapi ditangannya, striker Fabio Quagliarella berhasil menemukan ketajaman dengan mencetak 26 gol dan menjadi yang tersubur di Serie A.






Video Trending



Berita Terkait


1600441868573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?