Arema FC Kebingungan Laga Lawan Persib Ditunda


  •    Murfi Aji
  •    04/06/19 - 10:00
  •    969

Liga Indonesia

Manajemen Arema FC masih belum memutuskan terkait tiket laga melawan Persib Bandung yang telah terjual. Pasalnya, laga Arema FC melawan Persib Bandung kembali diundur dan akan digelar pada Agustus mendatang.

Laga Arema FC melawan Persib Bandung sejatinya digelar antara 14-16 Juni 2019. Namun jadwal tersebut bergeser karena kepentingan Timnas Indonesia.

Malangnya, Arema FC sudah terlanjur menjual tiket laga tersebut kepada para pendukung. Arema FC masih belum memutuskan apakah akan mengembalikan uang para penonton atau membiarkan tiket yang telah dijual.

“Kami memohon maaf kepada yang terlanjur memesan tiket. Kami belum mengambil kebijakan refund sekarang,” kata Media Officer Arema, Sudarmadji dikutip dari Wearemania.




“Kami sarankan kepada semua yang sudah memesan tiket untuk bersabar, dan tetaplah menyimpan bukti pemesanan tiket sambil menunggu keputusan selanjutnya,” ujar Sudarmadji.

Timnas Indonesia masih dijadwalkan akan melakukan laga uji coba melawan Vanuatu pada 15 Juni 2019. Partai tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563584402102

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?