Arema Koreksi Sikap Keberatannya Terhadap Penundaan Jadwal Pekan Keempat


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/06/19 - 22:00
  •    682

Arema FC

Semula, manajemen Arema FC keberatan adanya penundaan jadwal pekan keempat Liga 1 2019. Namun, kini Arema mengoreksi sikap tersebut.

Mereka sudah bisa menerima penundaan tersebut lantaran bentrok dengan agenda uji coba timnas (vs Vanuatu). Arema pun memilih menyiapkan program latihan untuk mengganti jadwal pekan keempat.

“Setelah melakukan diskusi dan koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal maka Arema melakukan koreksi terkait sikap keberatannya terhadap perubahan jadwal tersebut. Ada hal utama yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk timnas Indonesia agar lebih berprestasi," ucap Sudarmaji, Media Officer Arema di situs resmi klub.




“Karena kepentingan timnas juga berkaitan dengan citra sepak bola Indonesia. Karena itu Arema bagian dari stakeholder sepakbola Indonesia dan juga menyumbangkan pemainnya untuk Tim Garuda," ujar Sudarmaji lagi.

"Maka kami sangat bisa memahami apapun kondisi terkait jadwal karena itu Arema FC sangat mendukung penuh program Timnas kedepan sebagai muara perjalanan kompetisi,” ucapnya.

Sementara itu, karena pekan keempat dipindah ke Agustus, maka jadwal terdekat Arema adalah bertamu ke markas PSM (26/6/2019). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568981134362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?