Diincar Juventus dan Barcelona, De Ligt: Saya Pilih yang Terbaik


  •    Syukron Achmad
  •    05/06/19 - 10:00
  •    3.077

Diincar Juventus dan Barcelona, De Ligt: Saya Pilih yang Terbaik
90Min

Bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt sadar dirinya kini tengah diminati dua klub elite Eropa Barcelona dan Juventus. Namun hingga kini, defender 19 tahun itu belum menentukan pilihan.

Bukan hal baru kalau Blaugrana ngebet mendapatkan servis De Ligt. Sebelumnya, Klub Katalan itu juga sudah berhasil mendapatkan rekan setimnya sang defender yakni Frenkie De Jong.

Baca Juga :



Tapi tampaknya Juve juga menginginkan servisnya. Si Nyonya Tua kini tengah mencari bek sepadan untuk menggantikan Andrea Barzagli yang pensiun akhir musim ini. Menjawab spekulasi itu, De Ligt enggan berkomentar banyak.

“Saat ini saya memiliki beberapa opsi. Saya ingin memilih yang terbaik. Saya sangat gembira tentang apa yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Tetapi saya berusaha untuk tetap tenang. Jelas opsi yang lebih baik daripada yang lain,” kata De Ligt kepada RTL4.



Selain Barca dan Juve, beberapa klub elite lainnya seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen juga tertarik merekrutnya.

Wajar rasanya jika pesona De Ligt diminati banyak klub top Eropa. Dia terkenal sebagai bek yang tangguh ketika berduel di udara. Produk asli Ajax itu juga cerdik dalam memotong serangan lawan.

Berkat sentuhannya, klub berjuluk De Godenzonen itu juga sukses mencicipi semifinal Liga Champions musim lalu sebelum akhirnya disingkirkan Tottenham Hotspur.






Video Trending



Berita Terkait


1600436402301

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?