Klub Thailand Ingin Datangkan Bek Timnas Jepang


  •    Robert
  •    06/06/19 - 10:30
  •    1189

Nerazura

Kub Liga Thailand dikabarkan telah mendekati klub Turki Galatasaray untuk menanyakan harga transfer mantan pemain internasional Jepang Yuto Nagatomo.

Nagatomo, 32 tahun, yang telah mewakili Samurai Biru di tiga Piala Dunia akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan raksasa Super Lig Turki di musim mendatang.

Media asal Jepang Nikkan Sports melaporkan bahwa klub Liga Thailand yang tidak disebutkan namanya telah membuat penawaran kejutan untuk Nagatomo dan Galatasaray bersedia untuk membiarkan bek kiri pergi jika mereka menerima jumlah transfer € 5 juta.

Juara Liga Thailand, Buriram United, bisa jadi tim yang tertarik membeli bek sayap veteran itu.




Nagatomo pindah ke Galatasaray selama musim 2016-17 dengan status pinjaman dari raksasa Italia, Inter Milan, dan membuat 15 penampilan saat ia membantu klub Turki itu meraih gelar liga domestik.

Setelah membuat kepindahannya musim panas lalu, mantan pemain internasional Jepang itu sekali lagi memainkan 14 pertandingan dan mencetak satu gol untuk membantu timnya memenangkan gelar Super Lig lainnya musim ini.

Nagatomo menghabiskan delapan musim dengan Inter membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub. Dia memulai karir profesionalnya di FC Tokyo pada 2005 sebelum pindah ke Eropa dengan status pinjaman di Serie A bersama AC Cesena.







Berita Terkait


1565966402106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?