Neymar Cedera Dalam Kemenangan Brasil atas Qatar


  •    Robert
  •    06/06/19 - 11:14
  •    964

Daily Mail

Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Qatar, dalam persiapan mereka jelang Copa America 2019. Namun dalam laga itu Neymar harus mengalami cedera serius.

Gol dari Richarlison dan Gabriel Jesus di babak pertama membawa Brasil mengatasi perlawanan juara Piala Asia Qatar di pertandingan persahabatan internasional Rabu.

Tapi, Brasil harus cemas ketika Neymar mendapat cedera kaki di menit ke-21. Ia harus berlomba dengan waktu agar fit dan tampil di Copa America pada pekan depan.

Qatar memiliki peluang untuk membalaskan satu gol di menit ke-96 setelah wasit menghukum Ederson karena tekelnya dengan bantuan VAR, namun, tendangan penalti Boualem Khoukhi hanya menghantam mistar gawang.




Dani Alves memberikan assist kepada Richarlison, untuk melewati Saad Al Sheeb untuk gol internasional keempatnya.

Brasil menggandakan keunggulan mereka delapan menit kemudian melalui Jesus setelah melakukan kerja sama yang apik dengan Richarlison.

Philippe Coutinho memiliki peluang untuk membuat skor menjadi 3-0 setelah bola terkena tangan di dalam kotak penalti enam menit sebelum babak pertama usai, namun wasit membatalkan keputusan aslinya setelah bantuan VAR.

Babak kedua Tite menurunkan bintang AC Milan Lucas Paqueta dan Ajax David Neres dan skor tak berubah untuk keunggulan Brasil atas Qatar.

Brazil akan menghadapi Honduras dalam laga uji coba terakhir mereka pada hari Minggu sebelum membuka turnamen melawan Bolivia pada 14 Juni. Qatar, sementara itu, tidak akan bermain lagi sampai mereka menghadapi Paraguay (16 Juni) dalam aksi Copa America.







Berita Terkait


1563319802267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?