Messi Ragu Argentina Bisa Juara Copa America 2019


  •    Robert
  •    06/06/19 - 11:30
  •    438

Guardian

Lionel Messi meragukan peluang Argentina untuk memenangkan Copa America tahun ini di Brasil.

Messi telah dua kali mencapai final kompetisi, pada 2015 dan edisi Centenario pada 2016, tetapi pada kedua kesempatan itu mereka dikalahkan oleh Chili melalui babak adu penalti.

Argentina telah mencapai empat dari lima final terakhir tetapi kalah semuanya, dengan kemenangan kontinental terakhir mereka adalah pada tahun 1993 di Ekuador.

Dan Messi tidak yakin akan melewati tantangan di 2019, karena dia yakin skuat Argentina sedang menjalani transisi.

"Kami pergi dengan kegembiraan yang sama seperti biasa, tetapi kenyataannya adalah bahwa Argentina sedang mengalami proses perubahan," katanya kepada TyC Sports.

"Ini kompetisi resmi pertama bagi sebagian besar dari mereka, tetapi itu tidak berarti Argentina tidak akan mencari trofi. Kami bukan kandidat seperti waktu lainnya."


halaman 2 dari 2
Messi mengakui bahwa dia masih merasakan frustrasi di akhir musim klub, dimana mimpi Treble Barcelona buyar pada minggu-minggu akhir musim. Gagal di babak semifinal Liga Champions atas Liverpool dan kalah dari Valencia di final Copa del Rey.

Terlepas dari kekecewaan itu, Messi telah merasa senang dalam pemusatan latihan di Argentina sebelum pertandingan persahabatan dengan Nikaragua pada hari Sabtu.

"Saya lebih lelah dan frustrasi di kepala daripada secara fisik, terutama karena tersingkirnya Liga Champions," katanya. "Dalam beberapa tahun terakhir, saya bermain lebih sedikit. Saya merasa baik.

"Saya merasa sangat baik. Ini adalah grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat untuk melakukan hal-hal dengan baik. Ini adalah grup yang sangat bagus, dengan orang-orang yang benar-benar baik di luar naluri sepakbola."







Berita Terkait


1562575201500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?