Kiper Borneo FC Tak Mudik Demi Bela Timnas U-23


  •    Robert
  •    06/06/19 - 14:30
  •    1145

Bola Nusantara

Penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata harus melewati Lebaran kali ini dengan tidak mudik ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur karena harus menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-23.

Timnas U-23 akan tampil di ajang Merlion Cup 2019 bersama dengan tuan rumah Singapura, Thailand dan Filipina. Sejak 30 Mei lalu pasukan Indra Sjafri telah berkumpul dan berlatih di Yogyakarta.

“Kalau dibilang persiapan khusus tidak ada. Saya hanya berusaha maksimal dengan kemampuan yang ada saja. Semoga hasilnya baik dan ada rezeki di Timnas,” ujar Nadeo seperti dilansir Kaltim Post.

Nadeo harus bersaing dengan dua penjaga gawang muda lainnya yakni Satria Tama dan Dicky Indrayana untuk memperebutkan status nomor satu di Timnas.

“Kami berlatih di lapangan yang sama. Jadi semua punya peluang untuk tampil sebagai pemain inti. Tinggal bagaimana kesiapan masing-masing pemain saja,” imbuhnya.




Meski harus jauh dari keluarga di hari raya Idul Fitri, Nadeo tetap berkomunikasi secara intens dengan keluarganya.

“Pasti iri juga sama yang lain karena mereka bisa bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Tapi, saya sudah berbicara dan minta izin ibu dan bapak di Kediri. Alhamdulillah, kedua orang tua saya mengerti karena ini juga tugas negara,” akunya bangga.

“Ya begitulah, komunikasi dengan orang tua harus tetap terjaga. Mereka juga selalu mendukung saya untuk terus berkarir di sepak bola dan utamanya bisa mengenakan kostum Garuda di dada,” pungkas Nadeo







Berita Terkait


1568370602770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?