Neymar Dipastikan Absen di Copa America 2019


  •    Robert
  •    06/06/19 - 13:49
  •    1177

AS

Neymar akan absen pada ajang Copa America 2019 bersama Brasil setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanannya dalam kemenangan 2-0 atas Qatar di laga uji coba, Rabu (6/6).

Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Setelah mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya selama pertandingan hari Rabu melawan Qatar, Neymar dievaluasi dan menjalani tes rontgen komplementer yang mengkonfirmasi adanya patah ligamen di pergelangan kaki.

"Karena keseriusan cedera, Neymar tidak akan memiliki kondisi fisik dan waktu pemulihan yang cukup untuk berpartisipasi dalam Copa America Brazil 2019.

"Mulai Kamis ini, komite teknis Tim Nasional Brasil akan mencari pemain pengganti."

Neymar harus ditarik dari pertandingan melawan Qatar setelah hanya berada 21 menit dan meninggalkan lapangan dengan menangis.

Dua gol kemenangan Brsil dicetak oleh Richarlison dan Gabriel Jesus di babak pertama. Tim asuhan Tite akan memiliki satu laga uji coba lagi melawan Honduras sebelum turun di Copa America.




Bintang Paris Saint-Germain itu meninggalkan lapangan di Estadio Nacional tampak kesal dan kemudian terlihat memakai tongkat.

Neymar telah mengalami beberapa cedera sejak 2014, ketika ia absen di semifinal Piala Dunia melawan Jerman karena cedera punggung.

Mantan pemain depan Barcelona itu juga mengalami cedera metatarsal dalam beberapa bulan menjelang Piala Dunia 2018 dan melewatkan bulan-bulan terakhir musim Ligue 1 saat ini dengan masalah yang sama.

Tuan rumah Brasil mengawali Copa America pada 14 Juni melawan Bolivia.







Berita Terkait


1562560201943

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?