Ada Jasa Luis Milla Dibalik Suburnya Pemain PSIS Semarang


  •    Robert
  •    07/06/19 - 13:30
  •    3101

PSIS

Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana semakin nyaman tampil sebagai penyerang lubang pada musim ini.

Mantan pemain Mitra Kukar ini sudah mencetak dua gol dalam tiga laga Liga 1 musim 2019 ini. Ia pun menjadi pilihan utama pelatih Jafri Sastra.

Ternyata ada jasa pelatih Spanyol, Luis Milla dalam penampilan impresif Septian David sebagai second striker. Ia sudah terbiasa tampil di posisi itu saat tampil bersama Timnas Indonesia.

"Karena sebelumnya memang dari tahun lalu saat bergabung di timnas, coach Milla selalu memasang saya di belakang striker. Lama kelamaan, jadi nyaman," kata Septian.

"Semoga menjadi motivasi buat pertandingan ke depan. Setiap pertandingan harapannya semoga lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata David.




"Intinya sih saya di setiap pertandingan ingin memberikan permainan terbaik dan yang pasti kalau mencetak gol itu nanti bisa mengikutilah," imbuhnya.

Soal target gol pada musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut berharap mampu melampaui torehan golnya pada musim lalu bersama Mitra Kukar.

"Untuk target gol, mungkin lebih banyak lagi. Ketika di Mitra Kukar hanya enam gol. Tentu saya harap tahun ini bersama PSIS bisa lebih produktif," ucapnya.







Berita Terkait


1560163201522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?