Dapat Embargo Transfer, Chelsea Ajukan Banding ke Pengadilan Olahraga


  •    Robert
  •    08/06/19 - 06:30
  •    362

Dapat Embargo Transfer, Chelsea Ajukan Banding ke Pengadilan Olahraga
Irish Mirror

Chelsea telah secara resmi mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) terhadap larangan transfer dalam dua jendela yang diberlakukan oleh FIFA.

Badan sepak bola dunia itu menjatuhkan sanksi setelah menemukan klub Liga Premier telah melanggar peraturan yang berkaitan dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain berusia di bawah 18 tahun.

Komite Banding FIFA kemudian menguatkan keputusan tersebut, melarang Chelsea mendatangkan pemain berusia di atas 16 tahun hingga 2020.

Chelsea, yang membantah semua tuduhan itu, sempat mengumumkan niat mereka untuk membawa masalah tersebut ke CAS dan banding sekarang telah terdaftar secara resmi.

Baca Juga :


Seperti yang dilaporkan oleh Omnisport, CAS mengatakan bahwa Chelsea belum meminta untuk menangguhkan larangan transfer tersebut.

"Oleh karena itu, keputusan FIFA tetap berlaku," kata juru bicara CAS.

Klub asal London itu baru saja menyelesaikan kedatangan pemain baru yakni Christian Pulisic dari Borussia Dortmund sebelum menerima hukuman dan diharapkan segera menyelesaikan penjualan pemain sayap Eden Hazard ke Real Madrid.

Maurizio Sarri terus dikaitkan dengan kursi pelatih yang kosong di Juventus dan bisa melihat pembatasan transfer sebagai penghalang bagi dirinya untuk mengembangkan skuat yang memenangkan Liga Eropa bulan lalu. Chelsea finis ketiga di Liga Premier.






Video Trending



Berita Terkait


1578546001936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?