Messi Diminta Duplikasi Permainanya di Barca saat Berseragam Argentina


  •    Robert
  •    08/06/19 - 07:00
  •    539

Yahoo Sport

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni berharap Lionel Messi bermain seperti apa yang dia lakukan setiap hari Minggu bersama dengan Barcelona saat tugas internasionalnya di ajang Copa America 2019.

Argentina akan menghadapi Nikaragua pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum turun di Copa America di Basil. Tim Tango akan memainkan laga perdana melawan Kolombia pada 15 Juni.

Messi masih berusaha untuk memenangkan gelar senior pertamanya bersama Argentina, dan penampilannya untuk tim nasional selalu dikritik.




Scaloni yakin bangsanya bisa sukses sebagai sebuah tim, jika Messi dapat memberikan apa yang dia lakukan secara teratur untuk Barcelona.

"Jika kami memiliki kinerja yang baik sebagai tim dan, di samping itu, Messi melakukan apa yang dia lakukan setiap hari Minggu, kami pasti akan melakukannya dengan baik," kata Scaloni dalam konferensi pers, Kamis.

Scaloni akan menurunkan Messi bersama dengan bintang Manchester City Sergio Aguero dan penyerang River Plate Matias Suarez untuk memimpin lini depan Argentina melawan Nikaragua.

Mantan pemain internasional Argentina itu memuji talenta penyerang timnya, dengan mengatakan: "Kami tahu kami memiliki dinamit murni di sana.

"Jadi, jika kita solid, kita akan memiliki banyak kemungkinan."







Berita Terkait


1560242402391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?