Sanatech Khanh Hoa Vietnam Waspadai Wakil Indonesia di AFF Futsal Cup 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    08/06/19 - 10:20
  •    310

Bolalob

Wakil Vietnam, Sanatech Khanh Hoa berada di grup A ajang AFF Futsal Cup 2019 pada 18-23 Juni mendatang di Nakhonratchasima, Thailand.

Di grup A, wakil Vietnam tersebut akan berhadapan dengan dua tim kuat yaitu tuan rumah Chonburi Bluewave serta wakil Indonesia, Black Steel Manokwari. Tan Duy Hieu, manajer Sanatech Khanh Hoa, mengakui laga berat bakal dijalani timnya di fase grup.

"Meski hanya jadi runner-up di Liga musim lalu, Chonburi punya pemain timnas Thailand yang berpengaruh dalam tim," ungkapnya. Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi.


Sementara menghadapi Black Steel, Sanatech telah merasakan pahitnya kekalahan dari skuat muda asuhan Yori vand der Torren saat kedua tim bertemu di laga ujicoba Juli 2018 di Yogyakarta.

"Black Steel juga lawan kuat di mana kami pernah kalah sebelumnya. Jadi kami akan menghadapi dua laga sulit di fase grup," tandasnya.

Dua slot di grup A akan diperebutkan menuju semifinal di ajang yang sebelumnya bernama AFF Futsal Club Championship 2019 tersebut. Di grup B terdapat MIU FC Myanmar, Melaka United Malaysia dan Downtown Sport Kamboja.


Buka-bukaan Gaji pemain Futsal Profesional (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1561431435289

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?