Kualifikasi Piala Dunia 2022: Malaysia Cukur Timor Leste 7-1


  •    Robert
  •    08/06/19 - 09:00
  •    1184

FAM

Malaysia tanpa ampun saat menghadapi Timor Leste di babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tim asuhan Tan Cheng Ho mencukur habis lawannya dengan skor 7-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Jumat (7/6).

Tan Cheng Hoe tidak mengambil risiko dengan memilih timnya dan memilih untuk memberikan penghormatan tertinggi kepada lawan dengan menyebutkan menurunkan para pemain terbaiknya sejak menit awal. Termasuk kembalinya Mohamadou Sumareh ke susunan pemain utama.
Pemain muda andalan Malaysia, Safawi Rasid menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Harimau Malaya membuka keunggulan pada menit ke-12 melalui gol dari La'Vere Corbin Ong.

Lalu berturut-turut Malaysia menambah keunggulan melalui Shahrel Fikri Fauzi 23', Norshahrul Idlan Talaha 43', Safawi Rasid 46' dan 59', Faiz Nasir 78', serta Akhyar Rashid 89'. Timor Leste mampu memperkecil keadaan pada menit ke-52 lewat Joao Pedro.




Malaysia akan tetap tampil di Stadion Bukit Jalil pada leg kedua melawan Timor Leste pekan depan. Hal ini dilakukan karena sang lawan tak memiliki stadion yang berlisensi FIFA.

Malaysia sendiri nampak akan lolos ke babak kedua kualifikasi zona Asia. Enam pemenang ronde pertama akan bergabung dengan 34 negara lain untuk bergabung dalam delapan grup.

"Kami masih kehilangan bola melalui duel yang mudah," ujar Cheng Hoe.

"Saya harap kami dapat tingkatkan lagi permainan dan kekompakan dan para pemain akan pulih tepat pada masanya," lanjutnya.







Berita Terkait


1565915402730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?