Igli Tare Ditawari Jabatan Direktur Olahraga AC Milan


  •    Syukron Achmad
  •    08/06/19 - 19:00
  •    1775

football italia

Legendaris sekaligus Direktur Olahraga Lazio Igli Tare menjawab kabar ketertarikan AC Milan yang ingin meminangnya guna menduduki jabatan serupa di San Siro. Dia mengatakan, tak menutup kemungkinan menerima tawaran tersebut.

Media ternama Calciomercato melaporkan , I Rossoneri berniat memakai servis Tare. Petinggi klub Kota Mode Italia itu menilai, Tare merupakan figur yang tepat untuk mengurusi pergerakan Milan di bursa transfer.





“Minat Milan sangat positif dalam arti tertentu. Anda juga perlu tahu cara menanganinya dengan baik. Saya tidak bisa memprediksi apa-apa. Lazio klub yang sangat besar. Tetapi sebagai profesional, segala sesuatu dapat terjadi,” kata Tare kepada Puno ne Channel top.

Milan memang tengah melakukan perombakan besar-besaran pada struktur manajemen. Sebelumya, I Rossoneri telah ditinggal Leonardo yang memilih mundur. Sang mantan pemain digosipkan akan kembali ke Paris Saint-Germain.

Tidak hanya itu, Milan juga ditinggalkan Gennaro Gattuso setelah gagal mencapai target lolos Liga Champions musim ini. Terbaru, Milan baru menunjuk Paolo Maldini sebagai direktur teknis yang baru.







Berita Terkait


1573552801407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?