Tersandung Masalah Hukum, Neymar Bisa Ditinggal Sponsor


  •    Robert
  •    08/06/19 - 14:10
  •    586

Star Online

Masalah tengah dihadapi oleh bintang sepakbol asal Brasil dan Paris Saint Germain, Neymar, menyusul adanya tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris pada bulan lalu.

Agen bintang sepak bola Brasil, Neymar, mengatakan pada hari Jumat bahwa ia dan beberapa sponsornya telah setuju untuk menangguhkan program iklan.

NR Sports, yang memegang hak atas nama dan gambar Neymar, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tidak ada kontrak sponsor yang dibatalkan dan tidak memberikan perincian tentang kampanye iklan apa yang telah ditangguhkan.

"Semua mitra, untuk alasan yang jelas, waspada dan sadar akan peristiwa yang sedang terjadi," kata pernyataan NR Sports.

Seorang wanita Brasil menuduh Neymar memperkosanya di sebuah hotel di Paris bulan lalu. Polisi Sao Paulo sedang menyelidiki tuduhan terhadap pemain Paris Saint-Germain.

Wanita itu memberi tahu penyelidik bahwa dia bertemu Neymar di Instagram. Neymar meminta agar mereka bertemu langsung di Paris dan ia akan membayar tiket penerbangannya serta kamar hotelnya.




Setelah laporan media tentang tuduhan itu, Neymar memposting sebuah video di Instagram, di mana ia membantah tuduhan itu, mengatakan ia adalah korban pemerasan dan juga mengumbar berbagi pesan yang ia lakukan dengan wanita itu.

Pada hari Kamis, Nike salah satu sponsor Neymar mengatakan "sangat prihatin" tentang tuduhan pemerkosaan itu.

Perwakilan pers untuk Mastercard di Brasil mengkonfirmasi kepada Reuters bahwa perusahaan telah merencanakan kampanye iklan yang bertepatan dengan turnamen Copa America bulan ini, tetapi dia tidak mengkonfirmasi laporan di tiga surat kabar terbesar di Brazil bahwa Mastercard telah memutuskan untuk menunda penayangan Neymar di dalamnya.

Neymar sendiri mendapat cedera ligamen dan akan absen dalam ajang Copa America di Brasil mulai pekan depan.







Berita Terkait


1562472002828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?