Jadi Pelatih Juventus, Maurizio Sarri: Tunggu Hari Senin


  •    Syukron Achmad
  •    09/06/19 - 12:00
  •    619

sky sports

Teka-teki Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus kian terang benderang. Sabtu (8/6/2019) waktu Italia, Sarri berseloroh kepastian tersebut bakal diketahui, Senin (10/6/2019).

Dilaporkan Football Italia, Sarri tengah berada di Italia tepatnya di Pistoia. Pelatih 60 tahun itu difoto tengah berada di sebuah restoran tidak jauh dari rumahnya di Tuscany, yakni bernama Ristorante Corradossi.







Momentum tersebut lantas diunggah ke media massa oleh media lokal setempat, Pistoia Sport (PS). Sebelumnya, PS dikutip Football Italia menyebutkan Sarri sempat berswafoto dengan suporter Juventus yang mengurus forum digital VecchiaSignora.com.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang suporter bertanya kepada Sarri, apakah eks pelatih Napoli itu bakal mengambil pekerjaan sebagai juru taktik Juventus.

Sarri pun menjawab singkat,"jika Chelsea membiarkanku pergi". "Saya tidak bisa memberitahu sekarang. Tunggu hari Senin," ucap Sarri.

Mantan juru taktik Napoli itu sejatinya cukup menjanjikan bersama Chelsea. Setidaknya Sarri sukses memberikan trofi Europa League di musim perdananya di Stamford Bridge.

Tak hanya itu, pelatih 60 tahun itu juga mengantar Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di tangga ketiga klasemen akhir Premier League. Bahkan, Sarri nyaris mempersembahkan Piala Liga Inggris andai tidak dikalahkan Manchester City di babak final lewat drama adu penalti.







Berita Terkait


1560931801461

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?